Catat, Ini Waktu Terburuk Berhubungan Seks



Semua tentu sepakat jika tak ada yang suka melakukan hubungan seks yang buruk. Bukan hanya merusak hubungan, seks yang buruk juga dapat berujung stres. Menurut penelitian, selain gairah, waktu berhubungan seks juga berpengaruh kepada seks yang buruk

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Frontiers in Psychology menemukan jika sebagian besar pasangan di Inggris melakukan hubungan seks antara jam sembilan malam dan jam satu pagi.

Tapi, berhubungan seks saat malam hari, ternyata ialah waktu yang buruk untuk berhubungan intim. Ini, karena malam hari tak dianggap sebagai waktu terbaik untuk seks, yang membutuhkan energi dan kinerja tinggi. Demikian dilansir dari Times of India.

Penelitian ini dapat menunjukkan jika ada alasan lain mengapa berhubungan seks pada malam hari atau sebelum tidur tak memberikan hasil yang menjanjikan atau memuaskan. Pria dan wanita memiliki perbedaan yang kontras seperti dan ketika libido mereka telah meningkat.

Wanita, tidak seperti pria, cenderung lebih lelah pada malam hari. Hal ini juga akan memengaruhi hubungan seksual yang baik dan intens. Sama seperti ritme sirkadian, tubuh kita juga memiliki jam seks yang menentukan kapan hormon berada pada tingkat optimal dan libido meningkat.

Pascahari yang berat di tempat kerja atau jadwal yang sibuk, tubuh ingin membutuhkan istirahat. Sementara ini, beberapa orang mungkin setuju dan mengatakan bahwa seks tampaknya membantu dalam situasi ini, melakukan hubungan intim sebelum tidur tidak selalu membawa hasil yang baik.

Karna itu, ketika merasa lelah dan butuh istirahat, lebih baik ikuti yang tubuh katakan. Tapi, ada juga laporan sebaliknya yang mengatakan jika seks sebelum tidur sebenarnya bisa membantu orang merasa lebih baik.

Ini membuat seorang lebih rileks. Namun, itu bukan jam yang terbaik untuk berhubungan seks. Oleh karenanya, seks di pagi hari ialah yang terbaik.

Saat beristirahat di malam hari, tubuh sedang bekerja, menghasilkan hormon vital, yang langsung bekerja di pagi hari. Waktu pagi juga adalah waktu ketika kadar testosteron berada pada tingkat tertinggi, yang setara dengan kepuasan yang juga lebih besar.



Artikel Terkait