Anda tahu segalanya tentang seks?



Apa saja yang Anda ketahui tentang seks? Jika salah satu pengetahuan Anda ternyata hanyalah sebuah mitos, sebaiknya Anda menyimak sembilan kebenaran tentang bercinta seperti yang dilansir dari India Times (12/05) berikut ini.

Wanita tak tertarik dengan seks saat menopause

Jangan percaya tentang hal ini, karena meskipun produksi hormon estrogen wanita menopause menurun, mereka masih tetap suka bercinta jika memang ingin melakukannya.

Testosteron ialah satu-satunya hormon libido

Jangan melupakan estrogen menjadi salah satu hormon yang juga sangat penting untuk libido dan minat seks, karna testosteron bukan satu-satunya hormon yang penting untuk libido Anda.

Jatuh cinta akan meningkatkan libido

Tak semua perasaan cinta yang Anda miliki untuk pasangan bisa meningkatkan gairah seks. Karena pada dasarnya beberapa orang menganggap cinta dan seks ialah dua ungkapan yang juga berbeda.

Menginginkan seks sepanjang waktu itu sehat

Ukuran sehat atau tidaknya seseorang tak hanya dilihat dari seberapa sering dia menginginkan seks. Sebab bisa saja keinginan tersebut hanyalah pengaruh dari hormon pada tubuhnya.

Pasangan selalu mengerti apa keinginan Anda

Apabila pasangan Anda bisa membaca pikiran, mungkin pernyataan tersebut memang benar. Namun tak semua orang bisa tahu apa yang diinginkan jika Anda tak mengungkapkannya.

Organ yang paling penting saat bercinta ialah bagian intim

Tentu saja hal ini tak benar, sebab ada banyak bagian tubuh lain yang juga sangat penting peranannya ketika Anda bercinta, misalnya saja otak yang memberi perintah untuk merasakan apa yang di alami.

Libido tak bisa muncul pada saat tak ada pasangan

Memang Anda juga bisa memiliki gairah seksual ketika ada pasangan di depan Anda, tapi ketika mereka pergi bukan berarti libido Anda menghilang sepenuhnya.

Masalah libido rendah hanya dialami wanita

Siapa bilang masalah libido rendah hanya dialami wanita? Percayalah, banyak juga pria yang mengalami hal tersebut.

Masalah libido wanita disebabkan oleh hormon

Bukan hanya hormon yang menyebabkan libido wanita bermasalah, tapi keadaan fisik, mental, dan pengaruh lainnya juga berpengaruh.

Nah, sekarang Anda sudah benar-benar tahu segalanya tentang mitos dan kebenaran tentang seks bukan?



Artikel Terkait