Berisik saat Berhubungan Seks, Mahasiswi Ini Tegur Tetangganya dengan Cara Unik


Berhubungan seks kadang bisa membuat seseorang menjadi lupa diri. Bahkan banyak pasangan yang saking asiknya berhubungan seks, melupakan situasi yang ada pada sekitarnya. Tentunya hal ini pasti akan sangat meresahkan masyarakat yang tinggal di sekeliling, terlebih jika apartemen atau kos-kosan menjadi pilihan tempat hunian Anda.

Salah satu hal yang paling meresahkan ialah suara saat berhubungan seks. Alih-alih ingin menghayati peran Anda dalam berhubungan seks seperti dalam film dewasa, suara tidak mengenakkan justru mengganggu tetangga yang ada di sekitar. Tentunya ini merupakan sebuah hal yang memalukan sekaligus sangat meresahkan.

Sama seperti kisah seorang mahasiswi yang bernama Jenna Levine. Setiap hari yang dia dengarkan ialah desahan tetangganya yang sedang asik berhubungan seks. Bahkan suara keras yang sampai ke telinganya tersebut mengganggu istirahat maupun waktu tidurnya.

Hal ini sudah berlangsung cukup lama dan kerap berulang. Hingga akhirnya Levine Lelah dan mencoba melakukan tindakkan lucu untuk menegur tetangganya yang berisik itu.

Sebagaimana dilansir Indy 100, Jumat (5/4/2019), dia mencoba hal unik dengan cara menulis surat kepada tetangganya yang berisik tersebut. Hal ini dia lakukan karna benar-benar sudah sangat mengganggu kehidupannya, bahkan membuatnya kesulitan pada saat beristirahat,

"Silahkan berhubungan seks sedikit lebih tenang. Tolong beberapa dari kami mencoba untuk tidur siang dan tak diingatkan dengan sendirinya. Anda bisa bebas untuk bercinta sesuai dengan yang diinginkan. Tolong jadikan volume yang buruk menjadi lebih rendah. Terima kasih!," tulis surat Jenna Levine kepada tetangganya

Mahasiswi Universitas Syracuse ini mengaku jika dirinya sangat gugup pada saat dia menyelipkan surat teguran tersebut ke sela-sela pintu tetangganya.

"Saya merasa gugup ketika hendak memberikan surat tersebut dan berjingkat-jingkat layaknya tokoh kartun," ungkap Levine.

Ternyata surat yang ditulis oleh Levine mendapat balasan dari sang tetangga yang telah membacanya. Sang tetangga pun tutur membalas surat Levine dan juga memberikan sebatang cokelat sebagai tanda permintaan maafnya.

"Mohon maaf yang sedalamnya, saya harap Anda menikmati cokelat batangan ini". tulis sang tetangga pada bungkus cokelat yang telah ditulisi dengan spidol.

Tak hanya itu, Levine juga mendapatkan sebuah surat tambahan yang berisi permohonan maafnya dari sang tetangga. Dia merasa sangat bersalah atas perbuatan yang telah dilakukannya itu. Ia pun juga mendapat sebuah surat lagi yang berisi kata-kata lebih Panjang dari sebelumnya bertulis.

"Tetangga tersayang. Saya merasa menyesal tentang hal ini. Saya tak menyadari betapa kerasnya saya, dan Anda tahu, berhubungan seks yang keras ialah hal yang tidak terpuji meskipun itu ialah hak Anda. Saya meminta maaf dengan tulus. Saya juga sangat menyesal, saya berharap ini tak terjadi terlalu sering. Dan terima kasih banyak untuk kartu yang luar biasa dan lucu ini. Saya pasti akan membuatnya dengan tingkat suara yang lebih rendah. Dan hey, jangan khawatir, Anda tidak akan sendirian selamanya. Orang yang tepat akan datang ketika saatnya tiba. Saya masih lajang selama 18 tahun ha ha. Sekali lagi saya minta maaf. Ruang 338,"



Artikel Terkait