Sehari Sampai 7 Jam, Hasrat Ibu Muda Ini Menyiksanya



Rebecca selalu merasa kurang puas sehingga mengalami stres dan cemas untuk beberapa saat.
Berhubungan intim ialah perasaan yang murni dan intens di mana suami istri terhubung secara emosional.

Tapi, apa jadinya ketika salah satu dari pasangan suami istri ini menjadi pecandu seks dan ingin berhubungan intim sepanjang hari?

Mungkin ini terdengar gila. Namun itulah kenyataan yang harus dihadapi oleh seorang istri sekaligus ibu tiga anak bernama Rebecca Barker.

Wanita berumur  37 tahun ini mengidap penyakit kecanduan seks yang justru menyiksa kehidupannya. Ia tak pernah merasa puas meski berhubungan intim tujuh jam setiap hari.

Rebecca akan merasa kurang hingga mengalami stres dan cemas untuk beberapa saat. Kecanduannya terhadap seks itu mengganggu aktivitasnya menjadi ibu rumah tangga.

Karna merasa tak wajar dengan kondisinya, Rebecca memutuskan untuk memeriksakan diri ke seorang psikiater.

Dokter menganalisis kondisi Rebecca dan juga meresepkan obat setelah mengetahui tentang kecanduan seksnya.

Menurut dokter, Rebecca termasuk di antara empat persen dari populasi di dunia yang mengalami kecanduan seks. Di antara empat persen pecandu seks ini, seperempatnya ialah kaum hawa.

Mengapa Rebecca Bisa Kecanduan Seks?
Dokter mengatakan kecanduan seks biasanya diderita oleh mereka yang mengalami gangguan psikologis yang disebut obsesif kompulsif.

Gangguan obsesif kompulsif atau yang lebih dikenal dengan Obsessive Compulsive Disorder (OCD) ialah kelainan psikologis yang menyebabkan seseorang memiliki pikiran obsesif dan perilaku yang bersifat kompulsif.

Gangguan ini adalah penyakit jangka panjang seperti halnya tekanan darah tinggi ataupun diabetes.

Kelainan ini ditandai dengan pikiran dan ketakutan tak masuk akal (obsesi) yang bisa menyebabkan perilaku repetitif (kompulsi).

Misalnya, orang yang merasa harus memeriksa pintu dan jendela lebih dari 3 kali sebelum keluar rumah.

Setelah mendapat perawatan dari psikiater, Rebecca akhirnya bisa melepaskan diri dari ketergantungan terhadap seks secara bertahap.



Artikel Terkait