Berikan Pijatan Testis agar Seks Makin Bergairah



Kaum pria sangat sensitif di testisnya. Terpukul sedikit aja bisa menyakitinya. Jadi , banyak wanita yang khawatir jika menyakiti pasangannya ketika mengenai testis pada saat berhubungan intim.

Testis memiliki banyak ujung saraf sensorik. Ini artinya, rasa sakit dan juga kenikmatan yang ada di sana.

“Sudah diketahui secara umum testis yang terpukul akan begitu sakit,” ungkap Melanie Pollock, pakar kesehatan seksual dan pengetahuan produk di PinkCherry seperti dikutip Askmen.

Sebuah survei dari produsen mainan seks MysertyVibe menemukan 50 persen pria juga melakukan stimulasi testis ke dalam rutinitas masturbasi mereka, dengan 87 persen yang menyukai ketika pasangannya bermain dengan testisnya.

Sebelum memulai 'permainan' pijatan di testis, perlu diingat ini ialah bagian yang sangat sensitif. Pollock mengatakan juga komunikasi dengan pasangan itu sangat penting. Pria yang pendiam saja sekalipun akan memberitahu pasangannya jika melakukan sesuatu yang tidak disukai di 'bolanya'.

"Perhatikan bahasa tubuh! Jika mereka menarik diri, ngeri, atau berhenti merespons, berhenti. Sampaikan," ungkap Pollock.

Terlalu banyak gerakan akan menyakiti
Selain itu, ungkap Pollock, perhatikan kuku karena bisa menyakiti testis. Lepas cincin dan juga singkirkan gelang atau jam yang menggantung. Ketika menyentuh, jangan terlalu banyak gerakan karna bisa menyakitkan.

Pollock juga telah menyarankan memulai dengan menyentuh skrotum. Biasanya ini yang lebih sensitif jika disentuh ketimbang kulit di sekitarnya.

"Cobalah memulainya dengan tekanan lembut saat berhubungan seks. Beberapa posisi yang bagus untuk akses mudah ke testis ialah cowgirl, cowgirl terbalik, doggy-style, 69 dan juga seks oral standar."




Artikel Terkait