Hindari 5 Makanan Ini Sebelum Berhubungan Seks Biar Si Doi Nggak Turn Off



Ada beberapa makanan yang dapat membuat hubungan seks menjadi lebih seru dan tak terlupakan seperti coklat, telur, dan avokad. Tapi , ada juga yang perlu dihindari nih, Babes! Biar good vibes pada saat bercinta tidak terganggu, lanjut scroll down untuk mengetahui makanan yang harus kamu hindari. Psst... Ada yang bisa bikin si doi langsung turn off, jadi perhatikan baik-baik ya!

1. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan dikenal ialah makanan yang kaya akan protein dan antioksidan. Tapi sayangnya, kacang-kacangan sering membuat perut terasa kembung. Tidak mau dong perut terasa tak enak pada saat berhubungan seks? Pasti mengganggu banget!

2. Cabai

Pencinta makanan pedas, Babes? Jika berencana untuk berhubungan seks, jangan konsumsi cabai atau makanan yang masih mengandung cabai ya! mengapa? Karna cabai bisa mengganggu asam lambung, khususnya kamu yang sering dalam posisi berbaring saat berhubungan seks.

3. Bawang putih

Kalau yang ini pasti kamu udah tau! Bawang putih cenderung menghasilkan bau yang kuat dari tubuh, apalagi jika temperatur tubuh hangat atau berkeringat. Aroma nggak enak tersebut bisa bikin si doi langsung turn off lho!

4. Bacon

Ternyata tidak hanya bawang putih yang bisa bikin tubuh bau yang tidak enak, tapi begitu juga makanan berlemak seperti bacon. Daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan merusak mood kamu dengan si doi pada saat berhubungan seks, mendingan makan bacon-nya ditunda dulu, Babes!

5. Steak dan kentang

Daripada menyimpan nafsu makan untuk makan malam, lebih baik makan dengan  jumlah yang lebih kecil sepanjang hari. Jika kamu makan makanan berat seperti steak dan juga kentang sebelum berhubungan seks di malam hari, pada akhirnya kamu pasti akan memilih untuk istirahat daripada bercinta. Intinya, steak dan kentang ialah salah satu contoh hidangan yang memiliki porsi besar dan tidak cocok untuk disantap sebelum berhubungan seks.

Jangan khawatir, kamu hanya perlu menghindari makanan ini sebelum berhubungan seks aja kok biar si doi nggak cepat turn off. Di hari lain tetap bebas kok, Babes!



Artikel Terkait