Kenal dari Tinder Lalu Berhubungan Seks, Wanita Ini Laporkan Pasangannya ke Polisi



Seorang pria yang berasal dari India bernama Rama Reddy ditangkap kepolisian India karena berhubungan seks dengan perempuan yang baru dikenalnya lewat Tinder dan berjanji akan "menikahinya". Pria ini bertukar pesan dengan perempuan yang diidentifikasi bernama Meera selama satu bulan sebelum melakukan hubungan seks.

Dilansir The Sun, Sabtu (22/6/2019), kejadian bermula dari mereka selesai berhubungan seks, Meera meminta Reddy supaya bersedia menikahinya. Tapi pria berumur 29 tahun itu segera menolak permintaannya. Ia mengaku belum cukup siap menjalin sebuah komitmen. Meera tak puas dengan jawaban Reddy. Ia terus mendesak Reddy agar mereka menikah, yang membuat Reddy tidak tahan dan memblokirnya dari WhatsApp.

Meera menjadi kecewa dan menilai Reddy juga hanya menjadikan dirinya sebagai "pemuas". Tidak terima diperlakukan demikian, Meera langsung melapor ke polisi dan Reddy langsung dijebloskan ke penjara.

Meera telah mengaku, sebelumnya Reddy telah berjanji menikahinya sebelum mereka sepakat berhubungan seks. Jika tidak memenuhi janjinya, Meera menganggap hal itu ialah bentuk pemerkosaan di India.

"Kejadiannya berawal di pagi hari. Saat ini, ia langsung memutuskan saya," ungkap Meera kepada Bangalore Mirror.

Karna merasa sudah sangat kecewa dan dikhianati, ia kemudian menyerukan agar setiap orang berhati-hati ketika menggunakan aplikasi kencan seperti Tinder. "Perempuan seharusnya tak digunakan menjadi pelampiasan semata," ujarnya.

Menurut catatan kriminal di India, terdapat 10.068 kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh orang yang berjanji akan menikahi korban pada 2016. Pada 2013, Pengadilan Tinggi India memerintahkan jika pasangan yang kedapatan berhubungan seks sebelum menikah supaya dipertimbangkan telah melangsungkan pernikahan.

Hakim CS Karnan berkata, jika si pria berusia 21 tahun, sedangkan yang perempuan berusia 18 tahun dan terlibat "gratifikasi seksual", mereka haruslah disebut "suami dan juga istri".



Artikel Terkait