VIRAL! Bagaikan Sepasang Kekasih, Pria dan Wanita Ini Ternyata Anak dan Ibu


Kalian pasti berpikir kan jika ada foto antara pria dan wanita diatas adalah sepasang kekasih? tapi apa yang kalian pikir ternyata salah besar.

Mereka kelihatannya seperti pasangan yang serasi yah, cowoknya tampan dan ceweknya cantik banget. tapi mereka ternyata adalah seorang anak dan ibu.

Foto mereka pun mendadak viral di sosial media baru-baru ini.

Banyak warganet yang tak percaya jika  mereka ialah anak dan ibu. namun faktanya memang begitu, ibu pria itu memang terlihat awet muda seperti wanita berusia 25 tahunan.

Pria berusia 22 tahun ini juga diketahui bernama Jonathan Nguyen berkebangsaan Vietnam. Dirinya menjadi viral ketika mengunggah foto bersama dengan ibunya ke media sosial.

Kok bisa? Rahasia ibunya apa sih bisa menjadi awet muda dan juga bahkan seperti pacar anaknya sendiri.

Ibu Jonathan aslinya sudah berusia 40 tahun, hanya saja wajahnya masih juga tampak awet muda. Jadi ketika berfoto bersama putranya, mereka nampak seperti pacaran.

Seperti dilansir laman Daily Mail Australia, Jonathan telah mengatakan jika rahasia awet muda ibunya ialah  rajin berolahraga, diet dan melakukan perawatan kulit secara teratur.

Oleh karna itu, meski usianya sudah kepala empat, Dia juga tampak masih sangat muda. Gimana guys kalian juga pasti iri kan dengan bentuk badan ibu Jonathan?



Artikel Terkait