Beda Umur 53 Tahun, Pasangan Kekasih di Serbia Buktikan Cinta



Pasangan kekasih beda umur, Milijana Bogdanovic, berumur 21 tahun dan tunangannya juga bernama Milojko Bozic, 74 tahun, memutuskan mengikuti sebuah tayangan reality show di ibu kota Beograd, Serbia untuk membuktikan cinta mereka. Namun yang membuat geger, pasangan ini telah mengungkapkan  rencana melakukan hubungan seks dalam tayangan itu.     

Dikutip dari mirror.co.uk, pasangan dimabuk asmara ini juga akan masuk sebuah rumah tempat dilangsungkannya program reality show tersebut juga dalam beberapa pekan ke depan. Di rumah itu, pasangan tersebut akan dipantau oleh kamera dan dipasang di berbagai sudut rumah. 

Bogdanovic dan Bozic sudah tidak sabar ingin segera membangun mahligai rumah tangga sehingga mereka pun juga memutuskan akan terus melakukan aktivitas bercinta mereka yang setiap hari dilakukan, kendati sedang melakukan program reality show itu.

“Tentu saja kami juga akan melakukan hubungan seks, kenapa tidak? Saya ingin hamil dan juga melahirkan seorang anak, semoga saja,” ungkap Bogdanovic. 

Bogdanovic mengatakan ia sangat ingin membuktikan pada banyak orang cintanya kepada Bozic sungguh-sungguh dan juga bukan sebuah trik seperti yang disangkakan banyak orang.

Pasangan ini pun mengungkap rahasia kamar, dimana Bozic pada Desember 2018 lalu baru saja menjalani operasi jantung. Dengan begitu, dia tidak bisa melakukan hubungan seks dalam posisi misionari. Bozic yang seorang pensiunan, juga harus mendengar nasihat dokter ketika melakukan hubungan seks.

Kendati banyak orang skeptis dengan hubungan asmara pasangan beda umur ini, namun Bozic dan Bogdanovic meyakinkan mereka cukup bahagia. Dari pernikahan sebelumnya, Bozic sudah memiliki tiga anak yang berusia 40, 35 dan 30 tahun serta dua cucu berusia 13 tahun dan 11 tahun.

Rencananya, pasangan kekasih ini juga akan mendaftarkan pernikahan mereka pada 7 September 2019 setelah sebelumnya gereja setempat mengatakan tak bisa menikahkan pasangan ini karena jarak usia yang sudah  lebih dari 15 tahun.



Artikel Terkait