Kumpulan Cerita Seks Lucu



Ketahuan Anak 

Suatu malam pada saat itu ada seorang gadis kecil berjalan di atas orang tuanya melakukan hubungan seksual, sang ibu naik di atas ayah dan ketika dia melihat putrinya menatap mereka dia segera berhenti 

apa yang mama lakukan?

Sang ibu terlalu malu untuk memberitahukan kepada gadis kecilnya tentang seks sehingga dia membuat jawaban. Yah sayang terkadang perut papa terlalu besar makanya ibu melompat lompat dan meratakannya. Gadis itu malah menjawab,  

yah mama tidak perlu repot dengan itu. Sang ibu malah menjadi bingung, mengapa  kamu mengatakan itu sayang?

Gadis itu menjawab karena,setiap kali mama pergi di pagi hari tante dessy datang dan meniupnya kembali.




Sepasang pengantin baru siap menikmati malam pertama mereka
Istri : Mas,aku masih perawan dan tidak tahu apa apa tentang seks.maukah mas menerangkannya duu sebelum kita melakukannya?

Suami : Seks itu sederhana saja?, kita umpamakan saja kamu punya selnya dan aku penjahatnya. Di penjara harus dimasukkan ke dalam sel.

Lalu mereka pun mulai bercumbu dan mengarungi lautan asmara. Ketika sudah selesai dan si pengantin lelaki sedang berbaring akan memejamkan mata.

Istri : Mas, penjahatnya lepas

Pengantin lelaki pun mulai lagi memasaukkan ‘penjahatnya’.rupanya si pengantin perempuan sangat menikmati hubungan asmara yang bru peratama ini ia rasakan.setiap kali selesai,ia selalu mengatakan bahwa penjahatnya lepas atau melarikan iri keluar dari selnya.

Setelah sekian kali,dengan raut kelelahan,sang suami berkata,

Suami : Dik,penjahat ini tak menjalaini hukuman seumur hidup.




Artikel Terkait