Kumpulan Cerita Seks Lucu


Sudah Dibayar Lunas

Seorang pemuda membawa seorang Perempuan cantik ke sebuah Hotel bintang lima. Sesuai permintaan Perempuan cantik itu , dia telah membayar Rp 1.000.000,- sebelum memulainya. Pada saat itu pemuda sudah melepaskan pakaian yang dipakainya dan si Perempuan nya pun langsung membuka baju kuningnya yang transparan, secara tiba-tiba alarm tanda kebakaran langsung berbunyi. Si Perempuan pun langsung saja lari dengan uang Rp.1.000.000 yang masih dipegangnya, sementara pemuda ini terus berusaha memakai kembali celana dan bajunya tadi, Dan langsung mengejar Perempuan k yang diajaknya tadi. Karna adanya asap api yang sangat tebal ini akhirnya membuat mereka terpisah.

Pemuda ini tetap berusaha mencari, tapi tak menemukannya dan memutuskan untuk keluar dari hotel itu sambil menyelamatkan diri. Saat akan keluar dari hotel dia berpapasan dengan petugas pemadam kebakaran di pintu hotel.

Pemuda : “Pak apa bapak lihat Perempuan cantik pake baju kuning transparan? dan ditangannya sedang menggenggam uang Rp 1.000.000, liat nggak?”

Petugas pemadam : “Tidak Saya tak lihat”

Pemuda : “Yaudah Pak, nanti pokoknya kalau bapak liat atau ketemu langsung saja dipakai ya..!!! Tenang Udah aku bayar kok tadi pak.”

Bener kan kalo ini dinamain Cerita Lucu Seks ya abis gimana ya parah banget kan tadi lucunya??
Lebih parah dari si pemuda tadi, Ya kali udah kaya barang aja tuh si Perempuan yang kalo barang yang udah dibeli tapi belum sempet dipake. Segala ditawarin ke orang yang nemuin buat suruh langsung dipake.. Dan kita juga sambil mendoakan ya semoga cepet tobat pemudanya kasian pasti banyak dosa dan Perempuan knya juga semoga cepet dapet hidayah dari tuhan. Dakwah dadakan kan ini jadinya..

--------------------------------------------------------------------------------------
Balas Dendam Pake Posisi Diatas

Seorang perempuan muda dan cantik akan pergi menemui pacarnya untuk yang pertama kali. Khawatir ibunda Perempuan pun merasa harus memberikan nasehat kepada anak perempuannya itu.

Ibu: “Nak, ingat ya kamu harus waspada, pada saat nanti sedang pacaran pokoknya harus atur jarak aman. Apalagi kamu ini perempuan yang sangat cantik. mungkin saja pacarmu nanti akan tergoda nafsunya lalu juga akan mendorongmu, membaringkan kamu dan membuka bajumu juga melakukan seks kepadamu. Jika sampai hal ini terjadi itu tandanya kau sudah mempermalukan nama baik keluarga besarmu.”

Si Perempuan : “(Mengingat nasehat ibunya).”

Pada keesokan harinya,

Ibu: “Apakah ia kemarin sudah melakukan hal2 yang mempermalukan keluarga kita kepadamu??!!”

Perempuan : “Dia kemarin memang mencoba mendorongku, dan membuka bajuku, juga berusaha melakukan seks denganku. Namun aku ingat nasehat ibu dan langsung penuh ketegasan, aku tak ingin dia membuat malu keluarga kita! Jadi langsung bangkit…”

Ibu: “(Dalam hati) Hmm.. Baguslah jika begitu, nasehatku ternyata selalu diingat.”

Perempuan : “Dan akhirnya aku balas saja perlakuannya itu dan aku buat keluarganya akan malu. Kudorong dia langsung ke bawah, kubuka bajunya dan melakukan seks dengan posisi di atas!!!”

Pada kasus Cerita Lucu Seks diatas apa yang dilakukan oleh si perempuan ini sudah benar namun kok malah balas dendam ke pacarnya. Kalo gitu mah bukan nyelesein masalah namun bikin masalah baru. Secara intinya mah dia itu tetep aja mempermalukan keluarga besarnya.

Makanya kalo jadi perempuan itu harus pintar pintar menjaga diri, biar ngga kebawa arus aliran yang sesat kaya cerita lucu seks diatas.



Artikel Terkait