Terkait Skandal Seks, Jung Joon Young Akhirnya Dibui



Bintang Kpop Jung Joon Young akhirnya telah resmi ditahan polisi. Penahanan ini dilakukan hanya beberapa jam setelah Jung Joon Young, meminta maaf setelah terlibat skandal seks dengan merekam dan menyebarkan video intimnya dengan sejumlah wanita tanpa ijin.

Yonhap - seperti dilansir dari Soompi melaporkan Pengadilan Distrik Seoul telah mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk menahan penyanyi dan juga penulis lagu tersebut.

Skandal seks Jung Joon Young terungkap setelah grup chat terkait skandal Seungri beredar.  Dari percakapan grup chat itu telah terungkap, Jung Joon Young pernah merekam diam-diam dirinya sedang berhubungan badan dengan seorang wanita dan juga kemudian berbagi video tersebut. 

Tidak lama kemudian setelah skandal itu terungkap, Jung Joon Young yang mengakui perbuatannya turut ditetapkan tersangka oleh polisi.  "Terkait semua yang kabar tentang aku, aku mengakui semua kejahatanku. aku merekam wanita tanpa ada izin mereka dan membagikannya di grup chat sosial media dan ketika melakukannya kala itu, aku tak merasa bersalah," kata Jung Joon Young.

Jung Joon Young sendiri akhirnya turut memutuskan  pensiun dari dunia hiburan di Korea Selatan. Pasca ditetapkan tersangka, Jung Joon Young langsung didepak dari program 2 Days 1 Night. 

 "Aku menarik diri dari semua program yang saya ikuti, dan aku juga akan menangguhkan semua aktivitas di industri hiburan. Aku kini juga akan menghentikan seluruh aktivitas sebagai selebritas yang tak mencerminkan diriku," kata Jung Joon Young.

Sama seperti YG Entertainment yang mengakhiri kontrak Seungri, MAKEUS Enterianment yang menaungi sang bintang memutuskan untuk mendepaknya.




Artikel Terkait