Arti Mimpi Suami Menikah Lagi yang Membuat Dada Sesak



Menikah itu ialah hal yang sangat baik, namun mimpi menikah seringkali dikaitkan dengan pertanda yang buruk bagi memimpikannya. Hal buruknya contoh bisa sakit atau merugi.

Meski begitu, tak semua arti mimpi suami menikah lagi itu selalu jadi pertanda akan terjadi hal buruk. Bisa juga sebagai tanda baik.

Setiap jalan cerita pada mimpi memiliki arti mimpinya sendiri.

Lalu bagaimana jika yang kita lihat pada mimpi kita ternyata yang menikah ialah suami kita sendiri? Mungkin kamu juga akan merasa sedih bahkan dada terasa sesak, sekalipun sudah bangun dari tidurmu.

1. Mimpi suami mau menikah lagi

Ini yang umum terjadi. Jika istri mimpi suami meminta ijin untuk menikah lagi.
Pada mimpi rersebut suami meminta kamu memberikan restu untuk dimadu.

Dalam perkara mimpi seperti ini, arti mimpi suami menikah lagi menjelaskan bahwa jika kamu memberi ijin, maka suami juga akan tertimpa sial entah karena kejadian apa. Sementara jika kamu tak memberi ijin, maka mimpi tersebut tidak berarti apa-apa.

2. Mimpi suami menikah lagi dengan perempuan lain yang dikenal

Bila kemudian kamu bermimpi melihat suami kamu telah menikah lagi dengan perempuan lain yang dikenal, ini berarti bahwa akan datang tamu yang memberi kabar buruk bagi keluarga kamu.

Biasanya tamu tersebut bukanlah orang yang asing, bisa saudara juga teman.

3. Mimpi suami menikah lagi dengan perempuan lain yang tidak dikenal

Berbeda dengan yang tadi, jika kamu telah mimpi suami menikah lagi namun dengan perempuan lain yang tidak dikenal, ini bisa saja menjadi pertanda kesialan untuk suami kamu sendiri.

Kesialan tersebut juga bisa berupa rejeki yang surut maupun kesehatan yang memburuk. Selain itu, juga ada urusan yang tak lancar.

4. Mimpi suami kawin lagi dan punya anak

Berbeda dengan mimpi-mimpi sebelumnya, arti mimpi suami menikah  lagi dan punya anak justru bisa menjadi alamat baik. Seperti apakah itu?

Mimpi ini bisa saja menjadi tanda jika suami kamu akan mengalami kemudahan dalam mencari nafkah. Wah, ternyata asyik juga ya.

Rejeki akan datang dengan lancar dan kesejahteraan keluarga juga pasti akan tercapai. Sama seperti arti mimpi memiliki bayi atau anak lainnya, mimpi ini juga perlu dibarengi dengan kerja keras.

Menjemput rejeki tak cukup hanya dengan melihat tanda pada mimpi, suami kamu harus mau bekerja keras untuk keluarga.





Artikel Terkait