Kumpulan Cerita Seks Lucu




Humor Dewasa

istri maniak seks.Ada dua pasangan pengantin yang baru yang tinggal di perkebunan sawit. Nama suami ialah Beno dan nama istriialah Butet. Setelah 2 bulan menikah Beno baru menyadarijika istrinya maniak seks, pagi sebelum kerja ML, pulangkerja ML. 

Sementara benobekerja menjadi buruh tani kelapa sawit, yang begitu banyak kegiatan, Maka Beno membawa istrinyake mantri kebun untuk konsultasi. Dan mantri punmemberi nasihat lalu berkata "Bu butet mulai besok ML diselingi dengan pertanda hari dengan huruf 'U'  saja Ya, misalnya rabu, sabtu, minggu." Beno dan Butet pun pulang, sesampainya di rumah butet sudah bersiap dengan pakaian dalamnya diatas ranjang. 

Beno juga memegang kepala sambil berkata "bah Butet, Ini kan hari selasa. Tak ada huruf U." Butet menjawab, "Iya bang kalau di kampung kami bilang selasa itu SULASA." Beno menyerah, "pfftt.. Iya lya butet."

Karena tak berhasil beno pun kembali membawa istrinya ke mantri. Kali ini mantrimembuat perjanjian, " mulai sekarang siapa pun yang minta ML duluan dia di kenakandenda, 1. ML di lantai 5000 2. ML di sofa 10.000 3. ML di ranjang 20000,"akhirnya keesokan harinya setelah beno pulang kerja dia sudah bersiap duduk diatas sofa dengan mengibaskan uang 10000 dua lembar, beno berkata dalam hati, "yah lumayan walau capek yang penting di ranjang." 

Dan beno berbaring di ranjang berkata "Ayolah butet, Naik lah sini." butet pun menjawab "loh Siapa yang mau di tempat tidur?"
Beno heran "Nah itu uang 20.000 kan?" Butet pun menjawab "Iya tapi tidak mau di ranjang ah. Aku mau di LANTAI 4 KALII."



Artikel Terkait