Fakta Menakjubkan tentang Seks Oral



Seks oral pasti bisa membantu kita untuk menambah semangat kehidupan seks dan terus berhasrat di balik selimut. Semakin baik kita berada dalam seks oral, maka juga semakin tindakan kita akan menghasilkan lebih baik daripada tindakan utama yaitu penetrasi. Dengan asumsi bahwa kita sudah mengetahui aturan permainan mengenai seks oral, berikut ini fakta menakjubkan tentang seks oral.

Mengurangi risiko preeklampsia. Ini merupakan kabar baik bagi ibu hamil dan pasangannya. Jika Anda terlalu takut untuk berhubungan seks selama kehamilan, nah dapatkan kenikmatan melalui seks oral ini. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Reproductive Immunology menyatakan bahwa wanita yang terkena air mani ayah anak yang dikandungnya memiliki peluang kecil mengalami preeklampsia. Bahkan, para peneliti percaya bahwa penyisipan oral air mani ini membantu lebih baik untuk menangani masalah ini.

Membantu morning sickness lebih baik. Nah, ini berita baik bagi yang sedang hamil muda. Jika melakukan seks oral pada malam hari, kemungkinan ibu hamil ini akan merasa kurang mual di pagi hari berikutnya. Karna, menurut sebuah makalah yang diterbitkan oleh Cambridge  University Press, penyisipan secara oral air mani dapat membantu kemungkinan morning sickness. Tapi itu tak akan terjadi dalam semalam. Mungkin saja setelah melakukan seks oral justru muntah beberapa kali, sebelum akhirnya tubuh mengembangkan toleransi untuk itu dan membantu Anda yang berurusan dengan morning sickness tadi.

Pria yang lebih tua lebih timbal balik dibandingkan yang lebih muda. Pria biasanya juga ingin berada sebagai penerima akhir ketika seks oral. Sebuah penelitian tahun 2010 yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa hanya 55 persen pria dalam kelompok usia 20 – 24 tahun lebih suka memberikan seks oral dibandingkan dengan 69 persen pria dalam kelompok usia 30 – 39an.



Artikel Terkait