Viral Kakek Nikahi Gadis 27 Tahun, Sehatkah Hubungan Seksnya?



Kabar seorang kakek berumur 83 tahun yang menikahi gadis 27 tahun belakangan ini sedang viral di sosial media. Kakek yang diketahui bernama Sudirgo itu telah melangsugkan pernikahannya Minggu, 18 Agustus 2019 lalu.

Menariknya, konon kini sang gadislah yang secara terang-terangan minta untuk dinikahi. Itu lantaran sang gadis sudah terlanjut jatuh hati pada kakek itu. Namun , banyak netizen mempertanyakan bagaimana mereka berhubungan seks kelak. Kira-kira bagaimana ya?

Seperti telah diketahui, seiring bertambahnya usia pria, kadar testosteron menurun. Hal ini juga berdampak dari perubahan fungsi seksual


Beberapa perubahan seperti, kebutuhan akan stimulasi yang lebih banyak untuk mencapai dan mempertahankan ereksi dan orgasme, orgasme lebih pendek, ejakulasi kurang kuat dan berbagai hal lainnya..

Namun jangan khawatir. Ada beberapa tips yang bisa dicoba agar hubungan seks dengan pria yang lebih tua bisa tetep intim dan bergairah.

Seks mungkin tak sama untuk Anda atau juga pasangan saat Anda masih muda. Namun seks dan keintiman bisa terus menjadi bagian yang berharga dalam hidup Anda. Berikut ialah beberapa tips untuk mempertahankan kehidupan seks yang menyenangkan dan sehat :

Bicaralah dengan pasangan

Sekalipun sulit untuk membicarakan seks, berbagi keinginan, kebutuhan, dan kekhawatiran kamu secara terbuka bisa membantu kalian berdua menikmati seks dan lebih intim.

Konsultasi dengan dokter

Dokter  bisa membantu kamu mengelola kondisi kronis dan obat-obatan yang memengaruhi kehidupan seks Anda. Jika anda kesulitan mempertahankan ereksi, tanyakan kepada dokter tentang perawatan.

Kunjungi terapis seks

Seorang terapis mungkin bisa membantu anda dan pasangan dengan masalah khusus. Mintalah rujukan ke dokter.

Perluas definisi seks

Hubungan seksual bisa satu cara untuk menjalani kehidupan seks yang memuaskan. Menyentuh, mencium, dan kontak intim lainnya bisa bermanfaat bagi kamu dan pasangan. Seiring bertambahnya usia, wajar untuk kamu dan pasangan supaya memiliki kemampuan dan kebutuhan seksual yang berbeda. Bersikaplah terbuka untuk menemukan cara-cara baru untuk menikmati kontak seksual dan keintiman.

Sesuaikan rutinitas

Perubahan sederhana bisa meningkatkan kehidupan seks kamu. Ubah waktu hari kamu berhubungan seks ke waktu ketika kalian memiliki energi paling banyak. Cobalah pagi hari - ketika anda segar dari tidur malam yang nyenyak.

Karna mungkin butuh waktu lebih lama bagi kamu atau pasangan untuk terangsang, butuh lebih banyak waktu untuk mengatur panggung untuk percintaan. Cobalah posisi seksual baru atau cari cara lain untuk berhubungan secara romantis dan seksual.




Artikel Terkait