Beredar, rekaman video seks bintang serial 'The OC'



Jika kalian telah beranjak remaja di pertengahan millennium, pasti pernah mendengar serial televisi, The OC. Serial yang pertama tayang tahun 2003 itu sudah berakhir 10 tahun yang lalu. Dan kini salah satu pemeran utama mereka, Mischa Barton, kembali menjadi sorotan media.

Telah beredar sebuah dokumen berupa rekaman video yang telah menunjukkan pemeran karakter Marissa Cooper itu sedang berhubungan intim dengan seorang pria yang mengenakan hoodie berwarna hitam. Menanggapi kasus ini, kuasa hukum Mischa, Lisa Bloom, siap membawa pelaku ke jalur hukum.

Seorang sumber telah mengatakan kepada Daily Mail bahwa dokumen itu dijual seharga USD 500 ribu atau setara dengan Rp 6,6 miliar.

“Dilaporkan jika telah beredar gambar-gambar eksplisit Mischa Barton sudah diperjualbelikan,” ungkap Lisa Bloom melalui Twitter. “Hal ini tak disetujui Mischa, dan ia yakin dokumen tersebut diambil tanpa sepengetahuannya oleh seseorang yang sedang dekat dengannya saat itu. Ada nama khusus untuk hal-hal seperti ini yaitu pornografi balas dendam.”

Lisa telah mengatakan jika hal ini ialah bentuk dari kekerasan seksual, dan juga sebuah bentuk kriminalitas. “Kami tak akan membiarkan hal ini terjadi,” tambahnya. “Bagi siapapun yang memiliki video atau foto itu, kami akan menemukan, dan terus mengejar kalian,” ungkap Lisa.

Mischa Barton sendiri dijadwalkan akan hadir pada konfrensi pers di kantor kuasa hukumnya esok hari, atau Rabu waktu setempat.

The OC ialah puncak dari karir Mischa Barton. Setelah ini Ia gagal mendapat sorotan akan hal positif. Pada 2007, Mischa telah ditangkap setelah berkendara di bawah pengaruh alkohol. Dua tahun kemudian dirinya terlibat sengketa tanah, dan awal tahun ini, sebuah video merekam aktris berumur 31 tahun tersebut tengah berteriak ke tetangga, sambil menaiki pagar.

Kepada People, ikon karpet merah 2006 ini mengaku jika dirinya sedang dalam pengaruh obat saat video itu direkam.



Artikel Terkait