Calon Haji Terciduk Bawa Tisu Magic, Ini Khasiatnya untuk Lelaki Dewasa



Kelompok calon haji di asrama haji Surabaya terciduk oleh petugas membawa sejumlah barang jenis obat kuat. Di antara itu ialah jamu-jamu kewanitaan, juga ada tisu magic yang konon berkhasiat untuk kaum lelaki menjadi kuat bersenggama.

Ya, tisu magic memang sudah dikenal di kalangan lelaki dewasa yang sudah memiliki pasangan. Jenisnya seperti tisu basah yang memiliki beberapa fungsi. Yaitu Merangkum dari berbagai sumber, yuk ketahui lebih lanjut tentang tisu magic berikut ini.

Khasiat

Tisu magic diklaim memiliki khasiat untuk aktivitas seks pasangan suami-istri. Di antaranya, membuat sesi hubungan seksual menjadi lebih tahan lama, mematikan atau melemahkan rasa nikmat pada bagian penis pada saat berhubungan sehingga tak terjadi ejakulasi dini.

Mencegah penyakit seksual

Kandungan antiseptik yang terdapat pada tisu magic dipercaya bisa mencegah penyakit seksual menular. Antiseptiknya bisa membunuh kuman yang membawa penyebaran penyakit. Selain ini, tisu magic juga memiliki aroma tambahan yang bisa menambah sensasi pada saat berhubungan intim.

Kandungan tisu magic

Setiap jenis tisu magic juga memiliki kandungan yang hampir sama, hanya saja setiap merek memiliki kandungan lain yang diunggulkan. Tapi pada dasarnya, tisu magic memiliki kandungan seperti alkohol atau ethanol, pengharum, PEG, ekstrak lidah buaya, dan juga air yang dimurnikan.

Cara pakai

Anti ribet, tisu basah ini juga dipakai dengan cara mengusapkannya ke kepala penis saat sedang ereksi. Diamkan selama 3-5 menit, kemudian bilas. Setelah itu dibilas, penetrasi sudah bisa dilakukan, dan si pengguna pun tinggal merasakan manfaatnya.



Artikel Terkait