Pria, Begini Caranya Supaya Jago Seks Oral



Seks ialah sebuah kebutuhan setiap orang, terutama mereka yang sudah menikah. Tentu pada saat berhubungan seks, pasangan tak akan melakukan gaya yang itu-itu saja. Penting melakukan variasi gaya seks untuk menghindarkan rasa bosan. Banyak variasi gaya, posisi dan juga permainan seks, satunya adalah melakukan seks oral.

Seks oral ialah alternatif permainan seks yang menyenangkan sebagai salah satu cara menuju hubungan yang intim. Tapi, permainan seks jenis ini juga menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Hal ini berkaitan dengan isu kesehatan, yang mana seks oral bisa menimbulkan infeksi. Baik yang disebabkan virus, jamur, maupun bakteri. Selain itu, seks oral bisa menyebabkan perpindahan bakteri, yang bisa memengaruhi kesehatan tubuh.

Terkait dengan pro kontra tersebut, Seksolog, dr. Haekal Ansari, M.Biomed (AAM) menjelaskan jika keamanan seks oral bergantung pada kebersihan dari organ intim dan juga area mulut. Ini untuk mencegah terjadinya perpindahan bakteri, jamur atau virus dari mulut ke area intim maupun sebaliknya.

“Tergantung dari prinsip kebersihan organ intim dan juga area mulut. Kalau organ intim bersih, tidak ada infeksi baik yang disebabkan jamur, virus ataupun bakteri dan kondisi mulut pria bersih, tak akan menyebabkan gangguan. Sebaliknya jika tidak sehat dan tidak bersih bisa sebabkan penyakit baik untuk wanita atau pria,” ungkap dia saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Dia juga melanjutkan, pada saat wanita bisa menjaga kebersihan organ intimnya, maka akan berpengaruh pada tingkat kepercayaan dirinya ketika akan melakukan berhubungan seksual. Pria pun juga akan merasa nyaman ketika akan melakukan seks oral.

“Ketika melakukan oral sex, yang mana pria juga melakukan rangsangan langsung di area vagina, perempuan akan lebih cepat terangsang atau orgasme. Jika bersih dan percaya diri, pria dengan gampang mempertahankan seksualnya,” ungkap dia.

Di sisi lain, ia menjelaskan untuk seks ini pun perlu kesiapan. Yang perlu diperhatikan pada saat pria melakukan seks oral pada perempuan harus dengan teknik yang smooth atau lembut. Jangan sampai sampai area intim perempuan malah tergigit.



Artikel Terkait