Sstt… Ada Robot Seks Pria dengan “Senjata” Bionic



Bidang teknologi, terutama di bidang robotika tercatat sangat banyak yang  berkembang setiap tahunnya. Berbagai jenis robot, mulai dari berbentuk manusia, kendaraan, hingga yang berbentuk binatang juga sudah tersedia di pasaran. Begitu juga perkembangan teknologi robotika pada dunia industri dewasa, khususnya robot seks.

Robot seks ini menjadi salah satu ‘mainan’ yang baru dan mulai banyak dilirik oleh perusahaan pembuat robot. Peminat robot seks kini tidak hanya didominasi kaum pria saja, namun para wanita pun juga sudah mulai semakin tertarik untuk mendapatkan robot seks.

Maka tidak heran, jika para ahli robotika kini sedang melakukan pengembangan sebuah robot seks berwujud pria. Salah satunya yang melakukan pengembangan ini ialah Realbotix.

CEO Realbotix, Matt McMullen sudah mengungkapkan rencana ambisiusnya untuk meluncurkan robot seks pria tahun ini.

Mengutip dari laman Mirror, robot yang bernama Harmony ini juga akan hadir dengan aplikasi kecerdasan buatan. Bahkan ini yang paling mencengangkan ialah robot ini juga bisa berbicara dan melakukan ‘aksi sensual’ terhadap pemiliknya.

“Kami sedang mengerjakan versi robot AI pria. Kami juga akhirnya akan memiliki platform laki-laki dan perempuan yang telah tersedia,” kata Matt.

Selain ini, mereka juga akan memberikan sebuah pembeda antara robot wanita dan juga pria. Salah satunya ialah dengan membedakan kepribadian antara kedua robot tersebut.

Robot buatan Realbotix ini juga diklaim akan membuat revolusi pada dunia robotik seks pria. Karna robot ini tak menggunakan sebuah ‘mainan’, melainkan akan menggunakan alat kelamin bionik, supaya para wanita bisa merasakan sensasi yang lebih nyata.

Untuk informasi, Harmony sendiri juga sebelumnya telah dijual oleh Realbotix dalam bentuk robot wanita. Untuk harga sendiri, Harmony dengan badan wanita dijual seharga USD 15 ribu atau sekitar Rp 187,5 jutaan.



Artikel Terkait