Cuaca Panas Justru Bisa Tingkatkan Gairah Seks Lho



Cuaca Panas Justru Bisa Tingkatkan Gairah Seks Lho

Siapa bilang, suhu yang dingin ialah temperatur yang pas untuk bercinta? Para pakar justru mengungkap hal sebaliknya. Suhu yang panas maka akan menyalakan api gairah di kamar tidur dan akan meningkatkan keinginan untuk seks.

Annabelle Knight, pakar seks dan hubungan untuk Lovehoney, mengatakan, ilmu pengetahuan menunjukkan kepada kita bahwa gairah meningkat ketika sama dengan suhu dan inilah mengapa kita merasa lebih dicintai pada saat masa panas terik.

Sinar matahari, lanjut ia meningkatkan produksi vitamin D dan juga kadar testosteron pada tubuh lelaki yang bisa membantu mereka mencapai orgasme dengan lebih baik.

"Cuaca panas memang meningkatkan libido karna setelah terkena sinar matahari, tubuh kita akan menghasilkan lebih banyak vitamin D, ini juga kemudian mengarah kepada peningkatan kadar testosteron," kata Knight seperti mengutip Dailystar.

Beberapa penelitian ini juga bisa mengungkapkan jika lelaki memiliki 33 persen lebih banyak testosteron yang mengalir ke tubuh mereka pada bulan Juni dibandingkan dengan Januari.

"Lelaki dengan lebih banyak testosteron maka akan memiliki lebih banyak orgasme, dengan kata lain, menghabiskan waktu di bawah sinar matahari bisa menghasilkan seks yang cukup baik," katanya.



Artikel Terkait