Heboh Pengakuan Millendaru Soal Hubungan Intim dengan Artis ZL


Keponakan dari Ashanty, Millendaru, kembali menuai sensasi. Kali ini adalah soal pengakuannya yang pernah berhubungan intim dengan artis. Inisialnya yakni ZL.

Hal itu diakui oleh Millendaru pada acara gosip di YouTube, Bisik Bisik Tetangga. Video ini juga sudah tersebar di beberapa akun Instagram.

Pada acara itu, Millendaru ditanya soal pernah intim dengan ZL yang merupakan mantan dari artis berinisial NU. Di situ, dia membenarkan sambil cekikikan.

"Terjadi sesuatu urusan tempat tidur sama salah satu artis berinisial ZL yang mantan artis NU, gue sempat dengar soalnya, si ZL itu apakah benar pernah sama lo?" tanya Ichsan Akbar selaku host.

"Aduh nanti heboh nih berita entar. Benar," jawab Millendaru.

Millendaru kemudian memuji habis ZL. "keren banget," katanya lagi.

Sepupu Aurel Hermansyah ini nampak langsung terkenang momen dengan ZL saat ditanya. Dia mengatakan jika hubungan itu dijalaninya tidak lama.

"Nggak (lama), one night stand saja. Rasa masih ada," ungkapnya.

Setelah video pengakuan Millendaru soal pernah intim dengan ZL beredar, netizen pun sangat ramai membicarakan. Kebanyakan dari warganet justru mencibir tingkah Millendaru yang tak pantas lantaran menyalahi kodrat dan juga melawan norma ketimuran.

"Miris," komen akun @bungasal**bunga.

"ZL tuh siapa," timpal @azizah**034.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait pengakuan Millendaru ini. dia memang dikenal publik karna kehebohannya yang bermula menjadi transgender.                                                     



Artikel Terkait