Es Krim Bisa Tingkatkan Gairah Seks?



Hampir sebagian besar anak-anak hingga orang tua, pasti sangat menyukai es krim. Tentunya, ini disebabkan dari banyaknya pilihan rasa, serta keunggulannya untuk menyegarkan tubuh, khususnya di musim panas.

Ternyata, selain kelebihan tersebut, berbagai manfaat kesehatan juga sangat mungkin diraih dari mengkonsumsi es krim. Penasaran apa saja? Melansir dari situs India Today dan Very Well Fit, berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Menyehatkan tulang
Anda tentu juga tahu jika bahan dasar dari pembuatan es krim adalah susu. Sehingga tidak heran, susu yang terkenal kaya akan kandungan kalsium pun juga bisa ditemui dari es krim. Dengan demikian, es krim bisa menjaga kesehatan tulang, khususnya baik anak-anak yang dalam masa pertumbuhan, maupun orang dewasa yang juga mulai mengalami pengeroposan.

2. Meningkatkan gairah seks
Es krim mungkin bisa menjadi jawaban untuk meningkatkan gairah seks. Hal itu dikarenakan kandungan fosfor yang dipercaya bisa membantu produksi libido.


Khususnya untuk para pria, coba konsumsi es krim rasa vanila. Karena menurut penelitian oleh Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, bau vanila juga bisa menarik perhatian wanita.

3. Mengurangi stres
Es krim dipercaya bisa merangsang thrombotonin. Ini ialah hormon kebahagiaan yang membantu mengurangi tingkat stres pada tubuh Anda. Dalam hal ini, susu dalam es krim mengandung L-tryptophan, yang ialah obat penenang alami yang membantu mengendurkan sistem saraf Anda. Sehingga tidak heran, setelah mengkonsumsi es krim, Anda juga merasa bahagia dan seakan lupa dengan masalah yang ada.



Artikel Terkait