Video seks 3 pria 1 wanita, Viral di Garut hingga polisi periksa 2 terduga pameran



Video adegan porno yang mempertontonkan hubungan seksual antara seorang wanita dengan tiga orang pria marak beredar di kalangan warga Garut, Rabu (14/8/2019).

Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, mengatakan, video yang menjadi perbincangan warga Garut tersebut dibuat di Garut, dengan pemerannya juga warga Garut. Dua orang yang diduga pelaku sudah diamankan aparat Polres Garut. “telah diamankan setelah videonya viral,” ungkap Maradona, kepada wartawan, di Mapolres Garut, Rabu.

Meski sudah mengamankan dua orang diduga pelaku, Maradona mengaku belum bisa berbicara banyak soal kasus tersebut. Polisi kini masih perlu melakukan pendalaman dengan memeriksa dua orang yang telah diamankan.

“Nanti setelah gelar perkara akan lebih jelas, supaya faktanya berdasarkan hasil pemeriksaan dan bisa lebih detail kasusnya,” kata dia. Soal status dua orang yang diamankan, lanjut Maradona, juga baru akan ditentukan setelah dilakukan gelar perkara.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengungkapkan, pihaknya telah mendeteksi adanya video asusila tersebut di sosial media Twitter pada Selasa (13/8/2019) pukul 15.00 WIB. Polisi bergerak cepat dengan langsung turun ke lapangan mencari pelaku. Tak butuh lama, anggotanya pun langsung mengidentifikasi dan mengamankan dua orang yang diduga pelaku di video tersebut.

"3 sampai 4 jam, pelaku diamankan, satu laki-laki dan juga satu orang perempuan," kata Budi, Rabu (14/8/2019) malam. Setelah ini, satu pelaku perempuan berinisial V, langsung dibawa ke Mapolres Garut untuk menjalani pemeriksaan. Sementara, terduga pelaku laki-laki, diperiksa di rumahnya karna dalam keadaan sakit.  "Yang laki-laki diperiksa di rumah karena sakit, kondisinya memprihatinkan," ungkap dia.

Setelah memeriksa dua terduga pelaku, menurut Budi, pihaknya juga tengah mengejar dua orang laki-laki lain yang ada dalam video tersebut. "Yang lain sedang dikejar, identitasnya telah dikantongi, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa diamankan," ujar dia.

video yang jadi perbincangan waga garut tersebut diketahui tersebar lewat akun twitter ada 2 video dalam unggahan tersebut masing masih berdurasi 1.07 menit 1.30 detik

aksi yang dilakukan keempat orang tersebut diduga dilakukan di sebuah kamar hotel dengan ranjang menggunakan sprei berwarna biru tua dan sarung bantal berwarna hijau muda

Di dalam kamar tersebut juga tampak sebuah sofa kecil yang dismpan di depan jendela kamar dan satu televisi menempel di dinging berhadapan.



Artikel Terkait