Ini Cara Mempertahankan Agar Seks Tidak Membosankan Dalam Pernikahan



Dalam hubungan pernikahan, pasti juga akan muncul rasa jenuh, termasuk soal seks. Kalau tak pintar-pintar mengatur, bisa saja kejenuhan tersebut memicu perselisihan pada rumah tangga.

Menurut pakar, salah satu cara untuk membuat hubungan pernikahan selalu menyenangkan ialah memiliki seks yang memuaskan. Nah, berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan intim Anda dan pasangan semakin memuaskan.

1. Tak ada tekanan
Bagi sebagian orang, kepuasan pada saat bercinta memang berbeda-beda, ada yang merasa puas bila bisa orgasme atau merasa puas bila pasangannya menuruti apa kemauannya pada saat bercinta. Meski begitu, Anda dan pasangan harus sama-sama menikmati seks tersebut dan tak ada tekanan saat melakukan seks. Jika salah satu dari pasangan merasa tertekan, sudah dipastikan seks yang terjalin tak akan menyenangkan.

2. Anda dan pasangan sama-sama percaya diri
Tak hanya pada saat menjalani aktivitas sehari-hari, kepercayaan diri juga patut dimiliki oleh tiap pasangan pada saat bercinta. Pikiran yang baik tentang diri Anda atau pikiran pasangan Anda turut memengaruhi bagaimana kepuasan bercinta itu terjadi.

3. Jangan takut mencoba
Selain tak perlu merasa malu, Anda dan pasangan juga harus lebih berani mencoba sesuatu yang berbeda untuk meningkatkan sensasi dan kepuasan dalam bercinta.



Artikel Terkait