Cara Membuat Perempuan Mendesah Sampai Klimaks



Dapat memberi kepuasan perempuan memang menjadi kebanggaan dan kenikmatan tersendiri bagi sebagian besar kaum laki-laki. Terlebih lagi jika pasangannya tersebut sampai mengeluarkan suara desahan, tentu laki-laki jadi semakin bergairah untuk melanjutkan aktivitas seksual yang cukup panas.

Bukan rahasia umum lagi, ketika mendesah adalah salah satu cara untuk perempuan supaya  menunjukkan bahwa dia menikmati momen bercinta. Suara dari desahan perempuan ini juga memiliki sejumlah manfaat untuk pasangannya, seperti meningkatkan gairah laki-laki dan membuatnya menjadi lebih percaya diri. Untuk para laki-laki, cara membuat perempuan mendesah dengan cepat.

1. Lepaskan pakaiannya

Selagi berciuman, gunakanlah tanganmu untuk melucuti satu per satu pakaian yang telah dikenakannya. Ingat, lakukan dengan lembut dan jangan tergesa-gesa. Nikmati saja setiap momen tersebut agar pasanganmu juga merasakan kenyamanan dan pada akhirnya membuat gairahnya semakin memuncak.

2. Bermain di area sensitifnya

Jika ingin menemukan cara membuat perempuan mendesah, cobalah 'bermain' di area sensitifnya. Setiap perempuan berbeda, untuk itu kamu juga harus tahu di mana titik sensitif pasanganmu. Misalnya, payudara, leher, perut, atau bokong. Gunakan bibir dan juga tanganmu untuk menjamah seluruh bagian tubuhnya. Lakukanlah dengan lembut dan mesra.

3. Mainkan jemarimu di vaginanya

Jangan lupa, berikan stimulasi di klitorisnya karena klitoris memiliki saraf yang sangat peka kepada rangsangan. Sembari menciumi area sensitifnya yang lain, mainkan jemari tanganmu di bagian klitorisnya. Usap dengan lembut, perlahan, dan juga atur iramanya. Sesekali, daratkan kecupan hangat pada bagian tersebut. Lihatlah, tidak lama lagi pasanganmu akan merasakan sensasi hebat hingga tanpa sadar mengeluarkan desahan tandanya kenikmatan yang luar biasa.

4. Pilih posisi seks yang dia inginkan

Setelah gairah seksualnya memuncak, itulah saatnya kamu melakukan penetrasi. Pilihlah posisi seks yang dia inginkan dan membuatnya mudah untuk mencapai klimaks. Ada beberapa posisi seks yang menguntungkan perempuan, seperti woman on top dan doggy style. Lihatlah bagaimana ekspresi dan reaksinya pada saat bercinta. Ketika ia telah menemukan kenikmatan di puncaknya, dia pasti akan mengeluarkan erangan yang makin membuatmu bersemangat untuk mau bercinta.

5. Ciuman mesra di tengah sesi bercinta

Ketika sudah melakukan penetrasi, banyak laki-laki sudah terlarut dalam suasana intim hingga lupa memberikan ciuman romantis. karena, perempuan sangat menikmati ciuman mesra pasangan di tengah sesi bercinta. Hal ini membuat perempuan merasa dicintai dan juga berharga di mata pasangannya. Maka dari itu, jangan lupa berikan ciuman mesra di bibir, kening, atau hidung pada saat berhubungan seks, ya!

6. Keluarkan suara desahan pada saat bercinta

Bukan hanya laki-laki saja yang akan semakin bergairah pada saat mendengar pasangannya mendesah saat bercinta, tapi perempuan pun juga demikian. Sebuah survei yang dilakukan oleh agen kencan online Saucy Dates mengungkapkan bahwa 77% perempuan mengatakan mereka menyukai suara laki-laki pada saat merintih. Bahkan, pernapasan yang berat dan juga terengah-engah bisa membuat perempuan semakin bergairah.



Artikel Terkait