4 Alat Bantu Sex Pria Ini Akan Membuat Sesi Bercinta Semakin Panas



Sex toy umumnya diasosiasikan dengan masturbasi atau kepuasan pribadi. Tapi alat bantu sex sebenarnya bisa memberikan sensasi yang berbeda pada saat berhubungan intim dengan pasangan Anda. Jika digunakan dengan benar, alat bantu sex pria yang tepat bisa membantu membangun keintiman di antara pasangan dan memaksimalkan kepuasan.

Ada banyak pilihan sex toy yang tersedia saat ini, mulai dari vibrator, cock ring, dan juga beragam aksesori, yang manakah yang tepat bagi Anda? Panduan di bawah ini dapat memberikan informasi tentang beberapa jenis sex toy yang bisa membantu meningkatkan pengalaman seksual Anda dan pasangan.

Berbagai pilihan alat bantu sex pria untuk sesi bercinta yang penuh gairah.


Pleasure Ring

Alat bantu sex pria ini lebih sering disebut dengan cock ring dan hadir dengan berbagai macam bentuk dan pilihan. Berbentuk seperti cincin yang dipasangkan pada pangkal penis, sex toy ini juga  dapat berfungsi menjaga penis supaya tetap keras dan juga lebih tahan lama pada saat berhubungan sex. Beberapa di antaranya bahkan dilengkapi dengan pengaturan getaran yang bisa memberikan stimulasi ekstra bagi Anda dan juga pasangan selama sex berlangsung.

Vibrator

Menjadi salah satu alat bantu sex pria yang cukup umum dan populer di pasaran, ada ratusan jenis vibrator yang bisa ditemukan. Beberapa di antaranya juga memiliki fungsi spesifik untuk menstimulasi area G-spot. Sebagian besar wanita tak dapat mencapai orgasme hanya dengan penetrasi saja, dan menggunakan vibrator akan sangat membantu mereka supaya menggapai kepuasan seksual lebih cepat dan juga intens.

Untuk pasangan yang baru pertama kali mencoba vibrator, mulailah dengan pengaturan getaran yang paling rendah. Beberapa orang sangat sensitif terhadap rangsangan getaran, sehingga intensitas getaran yang cukup tinggi bisa membuat mereka merasa tak nyaman. Anda bisa menyesuaikan intensitas getaran pada saat bereksperimen bersama dengan pasangan di tempat tidur.

Massager

Alat pemijat multifungsi ini juga sangat cocok untuk sesi pemanasan yang panas. Dengan desain melengkung dan juga bentuk yang pas di genggaman, alat ini cukup dengan mudah digunakan di area sensitif seperti bagian belakang leher, puting, punggung, hingga klitoris. Untuk semakin meningkatkan sensasi pijatan sensual.

Aksesori  Sex

Selain sex toy, ada juga sejumlah aksesori yang bisa Anda coba untuk meningkatkan kenikmatan seksual bersama pasangan. Kondom bertekstur gerigi atau kondom beraroma, semuanya bisa menjadi alat bantu sex pria yang akan menghadirkan suasana menggoda penuh gairah di tempat tidur.

Menemukan cara baru untuk berinteraksi dengan pasangan di tempat tidur juga membuat gairah seksual tetap membara di antara Anda dan juga pasangan. Tapi ingatlah, diskusikan dulu bersama pasangan jika Anda ingin mencoba menggunakan sex toy. Mintalah pendapat pasangan untuk menentukan alat bantu sex mana yang terbaik bagi Anda dan juga pasangan.



Artikel Terkait