Hubungan Seks yang Nikmat dan Didasari Cinta Bikin Wajah Awet Muda



Perlu cara gampang membuat wajah menjadi tampil menarik dan juga awet muda?

Tidak perlu susah-susah mencari jenis kosmetik yang tepat. Seks bisa menjawab kebutuhan Anda.

Menurut sebuah studi yang dijalankan dari Royal Edinburgh Hospital, kehidupan seksual sehari-hari bersama pasangan memiliki efek yang sangat baik kepada penampilan pria dan wanita.

Selama berhubungan intim, hormon-hormon pertumbuhan diproduksi. Inilah yang membantu menjaga keelastisan kulit, menghilangkan kerutan dan membuat wajah tampak 5 hingga 7 tahun lebih muda.

Penelitian yang sudah dijalankan sejak dari 10 tahun belakangan ini, melibatkan ribuan pria dan juga wanita dari berbagai jenis usia, demikian dilansir dari Genius Beauty.

Ditemukan, mereka yang memiliki wajah lebih muda dibandingkan usia sebenarnya, dan mengalami frekuensi seksual 50 persen lebih sering dibandingkan mereka yang tidak.

Tapi hal ini hanya berlaku jika aktifitas seksual yang dilakukan bersama pasangan menghasilkan kenikmatan dan juga didasari oleh kasih sayang dan cinta.

Para ahli yang berasal dari Amerika Serikat dan Kanada berpendapat jika seks yang terbilang sempurna yakni berlangsung selama 10 menit dan diketahui bisa membuat diri Anda dan pasangan tetap awet muda dan tampil menarik.



Artikel Terkait